Wednesday, February 19, 2014

Parfum Termahal di Dunia

Bukan rahasia lagi jika parfum sekarang ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk melengkapi penampilan kamu. Tampil wangi dan segar tentu membuat orang-orang di sekitar kamu senang dan nyaman. Menurut penelitian dari beberapa ahli, parfum memiliki keistimewaan seperti hal dibawah ini:

1. Aroma parfum amber atau vanila bisa membangkitkan semangat & menjadikan kamu tidak mudah lelah.  Contoh parfum aroma vanilla; Jeanne Arthes Boum Vanilla , Aquolina Pink Sugar dan contoh aroma amber bisa kamu temukan di Hermes L'ambre Des Merveilles

2. Menurut penelitian Max Planck dari Institut Psikiatri Munich di Jerman, aroma parfum bisa membuat kamu mimpi indah. Untuk mencobanya, semprotkan parfum ke tubuh sebelum tidur.

3. Dikabarkan proses belajar di beberapa sekolah di Amerika menjadi lebih baik jika ruangan kelas disemprot dgn aroma yg menyenangkan.

4. Toko sepatu di Chicago mengalami kenaikan penjualan 70% stlh meyemprot ruangannya dgn aroma baby powder & citrus.  Contoh wangi citrus bisa kamu temukan pada parfum Adidas Dive Man, Antonio Banderas Seduction in Blue, Benetton Hot Gold, Jaguar Classic Black , Azzaro Pour Homme dan contoh aroma baby powder yang lembut bisa kamu temukan pada Bvlgari Petits et Mamans

5. Menurut penelitian, aroma parfum Musk bisa menarik lawan jenis.  Contoh parfum aroma musk bisa kamu temukan pada La rive Steel for men , Antonio Banderas Electric Seduction in Black , Elizabeth Arden Sunflowers Dream Petals

Salah satu merk parfum terkenal, Lancôme mengeluarkan parfum dengan botol yang unik dan merupakan salah satu parfum termahal di dunia dikarenakan keistimewaannya pada tempat botol yang berbentuk kotak musik yang bertahtakan kristal.  Parfum Lancôme La Vie Est Belle edisi khusus ini dibandrol dengan harga 42.000 Euro atau setara dengan +/- 650 juta Rupiah.





 Parfum Lancôme La Vie Est Belle yang fenomenal ini bisa kamu dapatkan di @ParfumOriginal , tentunya dengan kemasan kardus original biasa dan tidak bertahtakan kristal ^^.
 
Lancôme La Vie Est Belle | EDP 75ml | Rp 785.000
Order: 087823580889 | Pin:21B1A346

Posted by,
@ParfumOriginal
Sms: 087823580889 | Pin:21B1A346


No comments:

Post a Comment