Sunday, October 6, 2013

Perbedaan Parfum Asli dan Parfum Palsu

Saat ini banyak sekali merk parfum yang beredar di pasaran, jenis parfum lama, selebritis maupun parfum keluaran terbaruParfum original dan parfum palsu dipasaran memiliki wangi yang nyaris sama, botol dan kemasan yang sama.  Dibutuhkan kejelian dan ketelitian dalam membeli parfum original.  Bagaimana cara membedakan parfum original dan parfum palsu.  

Berikut ini adalah Ciri-Ciri parfum original

1. Pastikan Bahwa Kemasan Parfum Original Dan Segel Parfum Original Tidak Rusak

 

Kemasan parfum original masih baru dan rapi, tidak lusuh ataupun kusam.  Sebagian besar parfum original menggunakan kemasan atau dus yang masih disegel.  Beberapa merk parfum yang tidak menggunakan segel plastik diantaranya adalah CK Be, CK One, Benetton Tribu, Perry Ellis, Boss Army, dll.   

2. Perhatikan Nomor Seri Parfum Original Yang Tercantum Pada Kemasan

 

Nomor seri atau batch number yang tercantum pada botol parfum original harus sama dengan nomor seri yang pada kemasan parfum original.  Cetakan nomor rapi dan bisa terbaca dengan jelas.

3. Pastikan Botol Parfum Original Dalam Kondisi Baik Dan Tidak ada Goresan


Perhatikan kondisi botol parfum original, kondisi botol harus baik dan tidak ada goresan baik sedikit maupun banyak, botol parfum tidak terlihat kotor atau kusam.  Periksa juga bagian tutup spray pada botol, jika terlihat longgar, penyok atau terdapat goresan sebaiknya dihindari.  


Parfum original, parfum tester yang original selalu menggunakan box atau kemasan. Jika ada yang menjual parfum reject dengan kain beludru sebagai kemasannya sudah dipastikan itu parfum palsu (parfum suntikan).

Bijaklah dalam membeli parfum original dan jangan tergiur dengan parfum yang terlalu murah karena kemungkinan itu parfum palsu.



Posted by @ParfumOriginal 
Order by sms: 087823580889
Pin:21B1A346
Email: RubbyParfum@Gmail.com

No comments:

Post a Comment